Thank you very much for coming JUAL XIAOMI ACTION CAMERA GARANSI 6 BULAN 1,350jt dan accecories murah lengkap _ BAttre hp anda habis? charger ketinggalan? ditengah hutan? ga ada stop kontak? cuman bawa motor atau mobil? charger aja dengan alat ini saya jual 80k tambah pasang 10k arus DC dijamin powerbank anda walau habis bisa dicass dikendaaraan anda tanpa takut kehabisan daya battre anda kamera anda ,,, hubungi TELP SMS WA : 08982097922 area Yogyakarta Indonesia Magelang Klaten Solo click here and get your lucky

Tuesday, February 9, 2010

RF Private Server

RF private server


ne kumpulan rf private server yg w tau klo ada yg baru w tambahin lagi


ne daftarnya


RF Ice PvP ServerFitur-Fitur :
- Nyari talic lawan Lazhuwardian di CM.
- Nyari igno box dari drop momon wing.
- Nyari favor box dari drop momon Flem.

- Nyari jade lawan Turncoat di sette.
- CashShop / item mall di NPC Markas.
- Senjata relic di NPC Markas.
- Armor + Prisai di NPC .
- Cari duit, jual igno / favor box (dpet bnyak duit broo)



‡Register : disini
‡Patch RF ice : download

RF ice pake bahasa indonesia :
Download File :
download

download

Copy File² di atas ke Folder DataTable.

Buat yang gg isa ke Map CM, download nih :
caranya gene : down filenya ambil folder "resources" trus timpa ke Folder "Map" di RF Ice


Just RF PvP


Buat Folder Baru Trus Copy smua RF indo nya k Folder yg baru loe buat itu

Download patch : download

Trus Extraxt aja dah k Folder yg Baru itu

Daftar disini

  • PT, Skill GM. Exp dan sell rate ??? coba sendiri aja ya ..
  • System GP Vote : votinglah id kamu pada 3 gambar di atas pada game cp...
  • Cara melihat GP kamu dan membeli barang di just rf :
    Login id kamu pada game cp.. lihat bagian kanan ada tulisan jumlah gp kamu untuk membeli barang kamu tinggal klik item shop... terserah deh kamu mo bli apa sejata, armor, jade, dll.
RF inferno
Nih Server Singapura Gw Jamin NO LAGH


down patchnya : downloadRegister Nya disini: register (1 IP 1 Account)
Launcher Nya: download
  1. Download Smua File Di atas
  2. Extract Ke file Rf HSK
  3. Launcher Nya Juga


Rf Elemental 2.2.3
Nih ada RF PS baru Pake Patch Rf Legend Of Elven


‡Patch Nya download
‡Register Nya Disini



Kelebihan:Pt GM
Lvl 1 dah dapet paimon ama inana lv 50 n 65 (Buat Sumonner)
Drop Rate Lumayan
Harga Selling Item 70x


Cara nya:
  1. Download Patch Nya
  2. Extract Patch nya di RF Legend Of Elven
  3. Ada pertanyaan (The File Already Exist n bla")
  4. Klik Yes To all
  5. Klik Rf Launcher (jgn yg updater)
  6. ID n Pass
Rf Reactor 2.2.3


Fitur:



‡full episode 2.2.3
‡30x exp & drop
‡PT GM
‡GMx5x pvp


>>download << ‡Full client : download
‡Patch : download
‡Daftar : disini






Rf Brazen 2.2.3


fitur :
‡udah patch elven 2.2.3 full
‡100x exp, 250x PT & 35x drop
‡Gold MAU, Black Siege Kit, Animus lvl 65
‡Vote shop (1x vote = 4GP )
‡No lag
‡GM aktif & ikut maen bareng




>>Download<< ‡patch (timpa rf LOE ): download
‡daftar : disini




Rf Moon PvP 2.2.3


web : disini
registrasi : disini
patch : download


fitur :
‡ armor & weapon intense 65
‡ relic & elemental (26,28,30)
‡ cash shop, talic di lazhuardian
‡ young flame drop ore +4 , wing dropexcel A B C

Rf PvP War 2.2.3


web : disini
patch : download
registrasi : disini


fitur :
semua ada di NPC
rate 100x

No comments:

Post a Comment